Syamsul Arifin Masih Paling Populer di Masyarakat Sumatera Utara

Foto: Ardiansyah saragih bersama Mantan Gubernur Sumut H, syamsul arifin



SUARA INDEPENDEN. COM -  Mantan Gubernur Sumatera Utara H, Syamsul Arifin salah satu sosok yang masi diinginkan oleh masyarakat menjadi pemimpin Gubernur sumut.

Hal ini disebutkan sekretaris Jenderal DPP Lembaga indonesia bersatu (LPIB)  Ardiansyah saragih, Saya melihat mantan Bupati Langkat periode 1999-2004 dan 2004-2008 itu sudah banyak yang dia dilakukan, mulai dari pembagunan infarastruktur, pendidikan, dan lain-lain, sehingga masyarakat sumut masi merindukan Dato seri H. Syamsul Arifin itu," kata  Ardiansyah saragih, ke wartawan suara independen, Minggu, (17/09/2017).

Pasalnya, Masyarakat kagum dengan Sosok H Syamsul  arifin yang dekat dengan rakyat dan peduli pembangunan, "Melanjutkan Pembangunan yang tertunda, sehingga saya katakan paling populer di masyarkat Sumut," kata Ardiansyah saragih yang juga Mantan Ketua DPP KNPI itu. 

Lanjut Ardiansyah, Syamsul Arifin adalah sosok yang menarik . Sebagai mantan gubernur, sosok Syamsul Arifin  adalah sosok yang sangat-sangat kontroversial dan dirindukan," ungkapnya

Kami bangga sekaligus salut dengan Syamsul Arifin. Sejak aktif menjadi gubsu, pria berdarah Melayu itu selalu memberikan perhatian dan tidak lupa janji ke masyarakat Sumut. 



Minggu, 17 September 2017
Jurnalis: Arman R Chalumbus
Editor: Tarmizi