Jambore Kebangsaan, Patriot Mudah Harus Berani jadi Pengusaha


SUARA INDEPENDEN.COM, Cibodas-  Kegiatan Jambore Kebangsaan dan Wirausaha menghadirkan pembicara dari Bank Mandiri yang notabene salah satu sponsor dari acara ini.

Dalam penyampaiannya, Bank Mandiri turut menstimulus para peserta yang berasal dari seluruh Indonesia untuk menjadi wirausaha, “Indonesia butuh minimal 2% wirausaha dari jumlah populasi agar dapat tumbuh menjadi negara ekonomi kuat.” imbuh Diwangkoro Alpinanto Ratam selaku Assistant Vice President Corporate Secretary Group Bank Mandiri


“Materi yang disampaikan oleh Bank Mandiri sangat bermanfaat untuk menjadi bekal dalam berwirausaha.” tutur Danu Nayagga dari OKP HIKMAHBUDHI salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan ini.


Acara ditutup dengan penyampaian program Wirausaha Muda Mandiri, salah satu program CSR Bank Mandiri dan Forum Wirausaha Mandiri untuk mendukung pertumbuhan jumlah wirausaha di Indonesia agar menjadi negara ekonomi kuat. Dedi Andika Owner dari Bakso Ajo menyampaikan kegembiraannya menjadi pembicara di kegiatan ini, “Semoga para pemuda semakin giat berwirausaha dengan ketekunan dan etos kerja.” tutupnya.







Jumat, 27 Oktober 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: Ginanda