Syukuran Asrama Putra Permanen Pemda Kab Jayawijaya, di. Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur




SUARA INDEPENDEN. COM,  JAKARTA- Pemda Kab.jayawijaya merayakan syukuran asrama Putra permanen, Halim perdana kusuma Jakarta timur dini hari,(01/10/2017. 

Ketua Panitia, Rici kuwan, menuturkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pemda yang telah membelih Asrama permanen kabupaten  jayawijaya,”tuturnya.

Ketua IKB-PMKJ, charles kosay, menuturkan latar belakang adanya Asrama permanen Kab. jayawijaya,hampir selama 7 tahun kita mengharapkan memiliki asrama permanen tetapi puji Tuhan akhirnya kepemimpinan saya dan beserta pengurus tak lupa juga doa para anggota dan senioritas IKB-PMKJ di kabulkan oleh pemerintah Kab. Jayawijaya dalam hal ini, di wakilkan oleh Wakil bupati Bapak Jhon R.Banua,"ujarnya

Selain itu Charles kosay mengajak semua anggota IKB-PMKJ Se-jabodetabek kab.jayawijaya patut menjaganya Asrama permanen ini, sehingga adik-adik selanjutnya bisa menikmati agar regenerasih ini tetap kita bangun bersama karena mahasiswa punya  asrama milik aset Pemda ia merasa bersyukur dan ia ucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah Kab. Jayawijaya,”pungkasnya.

Oleh karena itu, asrama ini harus dijadikan tempat belajar dan ramah terhadap lingkungan Ia juga menjelaskan, asrama ini jangan di jadikan hanya milik satu marga atau kolompok tertentu itu sendiri, tetapi asrama ini dimilik mahasiswa yang berasal dari kab,jayawijaya,”jelasnya.

Asrama ini saya berharap menjadi contoh dari kabupaten lain,dan menciptakan tradisi baru yang bersifat membangun agar setela pulang kita bisa bersaing di kualits, dan kepemimpinan saya suda berakhir setelah syukuran ini selesai sehingga saya berharap kepengurusan berikutnya usahakan Asrama permanen putri di jakarta.

Dan kemudian beberapa undangan juga hadir dalam syukuran asrama permanen daerah halim perdana kusuma jakarta timur turut hadir ketua RW dan RT setempat, hadir juga korwil-korwil yang ada di jakarta dan kota lain, misalnya kota study bandung, tangerang, yogja dan semarang memeriakan sukuran Asrama permanen jakarta.




Senin, 2 Oktober 2017
Jurnalis: Arman Asso
Edito: Hamzah