Ginanda siregar, Ucapkan Selamat Kepada Wisuda Nurul Mahdiun Siregar, S, KM

Foto: Nurul Mahdiun siregar, S, KM

SUARA INDEPENDEN. COM, JAKARTA- Wisuda adalah salah satu momen sakral dalam kehidupan ini khususnya bagi orang yang sedang menempuh pendidikan kuliah. Momen-momen yang sangat dinanti dan ditunggu-tunggu para mahasiswa semester akhir, Ya, salah satu tujuan kita kuliah adalah lulus dan diwisuda. 

Bahagia, senang, haru, dan sedih pasti menyelimuti hati para wisudawan/wati dan kadang dapat juga meneteskan air mata. 

Bagaimana tidak, semua pengorbanan dan perjuangan selama ini dari menjalani semua mata kuliah hingga susah payah membuat skripsi, akhirnya terbayar tuntas saat dinyatakan lulus dan mendapatkan gelar sarjana. Adk akhirnya sudah membuktikan kepada orang tua bahwa kamu bisa menjawab semua kepercayaan yang mereka berikan. Sungguh senang bisa membanggakan kedua orang tua.

Kebahagiaan orang tua makin berlipat ketika kamu dengan gagah memakai toga, ya kita memang tidak akan pernah bisa membalas budi kepada ibu dan ayah. Mereka juga tidak pernah mengharapkan balasan dari kita sebagai anaknya. Mereka hanya ingin melihat kita berhasil dan tersenyum, Untuk itu saya Ucapkan. 


"Selamat wisuda adk, Nurul Mahdiun Siregar, S, KM Semoga gelarnya berkah, dan  jadi seorang yang terus mengabdi, melayani dan berkontribusi untuk masyarakat, Dan Rendah Hati ke semua Orang. 

#Selamat wisuda 2017
#Dari Ginanda siregar





Senin, 20 November 2017
Editor: M. Rifai