Harlah HIMMAH Ke 58 Tahun: HIMMAH Medan Gelar Turnamen Futsal Dan Tablig Akbar Serta Zikir Bersama


SUARA INDEPENDEN. COM, - Ketua Umum HIMMAH Kota Medan “Ilham Fauji Munthe” menyampaikan kepada Suara Independen dalam rangka menyambut Hari Lahir Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( HIMMAH ) yang ke 58 tahun (30 November 1959 – 30 November 2017) PC HIMMAH Kota Medan menggelar turnamen futsal HIMMAH MEDAN CUP 1 “Memperebutkan Piala HIMMAH Kota Medan” yang diselenggarakan pada tanggal 28 s.d 29 November 2017 di Lapangan Futsal SL jalan Sakti Lubis Medan.

Kegiatan turnamen futsal ini selama saya berHIMMAH ± 6 Tahun belum pernah dilaksanakan, padahal bakat bakat pemain bola kaki “Futsal” kader kader HIMMAH sangat banyak, kita salurkan hobby adik adik ini agar tidak hilang begitu saja. Kata ilham.

Banyak nilai positif yang dapat kita ambil dalam kegiatan ini, dapat menyehatkan tubuh, mengeratkan silaturahmi sesama kader dan sesama mahasiswa se kota medan agar para mahasiswa BERSATU MENJAGA NKRI melalui yang Hobby Olahraga Futsal menghidari
 konflik SARA dan Konflik Anti Pancasila.

Dan bukan itu saja HIMMAH Medan juga melaksanakan Tabliq Akbar dan Zikir Bersama di kampus UNIVA Medan yang insya allah akan dilaksanakan bertepatan pada tanggal 30 November 2017, yang susun dari kepanitiaan adik adik kader HIMMAH UNIVA Medan dan juga Ketua BEM FAI UNIVA Medan. “ tutur ilham kembali”.

Zikir bersama mendo’akan Al Washliyah dan HIMMAH agar Hidup Zaman Berzaman, terkhususnya untuk kampus UNIVA sendiri yang beberapa bulan ini terus mendapatkan ujian dari Allah SWT.

Ketua umum HIMMAH Medan berharap para kader HIMMAH dapat hadir di acara memperingati HARLAH HIMMAH yang ke-58 tahun ini, baik dia Turnamen Futsal di tanggal 28 s.d 29 november 2017 ini dan tanggal 30 november 2017 Tabliq Akbar dan Zikir Bersama di kampus UNIVA medan.





Sabtu, 25 November 2017
Jurnalis: Rizki
Editor: Ahman