Harlah HIMMAH Ke 58 Tahun: Turnamen Futsal Rebutkan Piala HIMMAH Medan Cup 1



SUARA INDEPENDEN. COM- Turnamen futsal “Memperebutkan Piala HIMMAH Kota Medan” di selenggarakan pada tanggal 28 s.d 29 november 2017 dalam rangka memperingati HARLAH HIMMAH yang ke – 58 kata ketua panitia “Hardinata Simamora” ketika ditemui Suara Independen di Stand Pendaftaran kampus UMN Al Washliyah.

Turnamen futsal ini nantinya akan dilaga dengan 16 Team memperebutkan “Piala HIMMAH Kota Medan” dan uang pembinaan sebesar Rp.1.600.000,- serta penghargaan lainnya.

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 18 s.d 26 November 2017, Ayo sahabat sahabat HIMMAWAN daftarkan diri sahabat sebelum pendaftaran ditutup, Turnamen Bergengsi memperebutkan Piala HIMMAH Kota Medan yang belum pernah dilaksanakan kader HIMMAH selama saya berHIMMAH ± 6 tahun. Turnamen ini dibuka untuk umum juga tapi dikhususkan buat kader HIMMAH.

Thema yang kami ambil dalam kegiatan turnamen futsal ini “Dengan Olahraga Kita Sehat Terjalin Nuansa Kekeluargaan”. Mahasiswa Zaman Now banyak asik-asik sendiri dengan gedget nya sampai larut malam begadang tidak ada yang menguntungkan malah mendatangkan penyakit, tidak bersosialisasi dengan mahasiswa lain jauh dari kekeluargaan menjadi individualisme, padahal beban moral kita sebagai mahasiswa besar, harapan masyarakat seperti peran dan fungsi mahasiswa agent of change, agent of social control, iron stock, guardian of value dan moral force untuk Negeri ini.

Melalui turnamen futsal ini ada pesan sebernarnya yang ingin disampaikan kepada para mahasiswa “Jangan Hanya Gedget terus Olahragalah agar sehat, Olahraga futsal menjalin nuasa kekeluargaan, jika sudah terjalin nuansa kekeluargaan, mulailah berdiskusi melahirkan ide –ide dan gagasan dalam membangun negeri Indonesia Raya” seperti itulah kira-kira. Kata hardinata.




Sabtu, 25 November 2017
Jurnalis: Suharno
Editor: Asso