Adillah Kreasindo Gelar Khitanan Masal Sebagai Hujud Kepedulian Kepada Masyarakat.

Foto: Panitia Kegiatan Khitanan Masal


SUARA INDEPENDEN COM- Adillah Kreasindo di bawah pimpinan Azrori Analke appas akan menggelar kegiatan Khitanan masal di Tiga kecamatan yaitu kecamatan kuantan mudik, kecamatan Gunung Toar dan kecamatan Hulu kuantan yang diprioritaskan bagi anak kurang mampu. 


Kegiatan ini akan dilaksanakan di dua tempat yakni di Aula Kantor Camat Kuantan mudik dan di Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Pebaun Hilir pada hari yang sama, Rabu, (27/12/2017). hal ini disampaikan azrori kepada ranahriau.com, Senin (25/12/2017).


"Sunatan Massal ini merupakan kegiatan  Tahunan Percetakan Adillah kreasindo bekerjasama dengan Pemuda kecamatan Kuantan mudik dan didukung oleh Puskesmas Lubuk Jambi untuk semua Kalangan yang termasuk Kategori Kurang mampu "TANPA DIPUNGUT BIAYA," Tegasnya.


Adapun jumlah Peserta yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti Program ini berjumlah 60 orang, "Kita memprioritaskan anak yang yang kurang mampu," ujarnya.


Sementara itu, Ketua Pelaksana Khitanan Massal Arif Cahyadi menyampaikan, Tidak hanya Khitanan (Sunatan masal) saja, akan ada juga acara pada malam harinya dengan Hiburan Randai, Seni sepanjang zaman yang bertempat di Pendopo Perahu Baganduang Desa Banjar Padang.

"kegiatan Khitanan Massal ini semoga bisa meringankan beban masyarakat kita, "tutupnya. 



Senin, 25 Desember 2017
Jurnalis: Arif Cahyadi
Editor: M. Rifai