Djakarta Warehouse Projeck (DWP), Merusak Moral Bangsa


Foto: Peserta Aksi di Depan LBH


SUARA INDEPENDEN. COM, JAKARTA- Aliansi Mahasiswa Selamatkan Indonesia ( AMSI ) kembali menggelar aksi perdana di depan LBH, Jl Diponegoro Menteng Jakarta Pusat 12/12/17.

Menyikapi surat izin keramaian dan acara konser festival DWP oleh Kapolda metro Jaya kepada PT. Ismaya Group pd tgl 14-15 Desember 2017.


AMSI melakukan gerakan tolak Djakarta WareHouse Project (Getol DWP) karena seusai hasil kajian amsi bahwa acara tsb tdk sesuai dengan kebudayaan bangsa Indonesia.


Menurut Salim Wehfany selaku koordinator amsi " DWP (Djakarta WareHouse Project) adalah bentuk akulturasi budaya asing. Hal ini tentu dikhawatirkan menggeser nilai" budaya luhur bangsa Indonesia serta merusak moral dan akhlak generasi muda bangsa, "ujanya. 

AMSI berkomitmen untuk menolak acara ini utk tidak diselenggarakan. Olehnya itu, kami akan melanjutkan aksi berikut dengan berbagai elemen masa di kantor pusat PT. Ismaya Group.polda metro jaya.ditempat konser DWP nanti,pada saat acaranya berlangsung,dari tanggal 14/16 desember 2017 nanti.


Adapun hal ini pernyataan sikap dari  AMSI dengan tegas kepada pemerintah terkait untuk menghentikan Djakarta warehouse projeck sebagai masalah bahwa DWP Sebagai ancaman untuk indonesia di erah milenial atau zama now ini.

 Pemerintahan terkait harus mengkaji dan memberikan Sanksi Tegas kepada kapolda Metro jaya idam aziz karna amsi menilai Letak kesalahan nya ada disana, Dengan di keluarkan nya. Izin keramaian kepada PT ISMAYA GROUP.


Sikap amsi saat ini Meminta Kapolda metro Jaya mencabut izin keramaian acara DWP kepada PT.Ismaya Group dalam sela sela orasi nya.ujar salim. Kordinator aksi Amsi.


Amsi juga Mengecam keras acara festival DWP yg dilaksanakan pd tgl 14-15 Desember nanti oleh PT.ISMAYA Group sebagai ajang kompetisi dan misi Barat LIBERAL.

Mendesak PEMPROV DKI untuk menghentikan kebiasaan buruk mereka yang memberikan  izin  Acara DWP. 

Amsi  menganggap Festival/konser djakarta ware haouse projeck  yang di singkat (DWP) sebagai panggung untuk merusak moral anak bangsa dan menggeser budaya asli Indonesia.

Amsi memahami dengan benar  bahwa Budaya adalah jati diri dan ciri khas satu bangsa Indonesia yang tidak perlu diganggu oleh siapapun.kecuali tuhan yang maha esa.karna Budaya adalah peradaban manusia tertua di dunia.yang dari generasi ke genarasi sebagai pegangan Hidup satu etnis dan bangsa.

Amsi menekan pemerintah untuk secepatnya  menghentikan festival djakarta warehouse projeck  karna tidak  relevansinya dengan budaya nenek moyang kita di indonesia.

Seharus nya pemerintah menghentikan kegiatan tersebut. Karna tidak menguntungkan bangsa indonesia.yang ada hanya misi liberal.misi barat,misi NGO internasional, untuk menguntungkan pribadi mereka,lewat kemasan konser yang digelar pertengahan desember ini.

Harapan saya agar pemerintah dewasa ini,bijaksana dan manusiawi untuk mengedepankan nilai nilai idealisme, sebagai pelengkap hidup seorang yang beragama,dan beradat,sesuai cita cita luhur para the fouding father kita,soekarno Hata. Yang tertuang dalam amanah Pembukaan uud 1945.yaitu kemanusian yang adil dan beradab. 




Selasa, 12 Desember 2017
Jurnalis: Rinaldi
Editor: M. Rifai