FORMASU Jakarta: Polisi Sumut Diperlukan Tindakan Tegas Bagi Pelaku Narkoba


SUARA INDEPENDEN. COM, JAKARTA- Wakil Ketua Umum Forum Mahasiswa Sumatera Utara (FORMASU) Jakarta dan sekitarnya Muhammad Awal Pane mengungkapkan, hingga sekarang tingkat penyalahgunaan Narkoba di Sumatera utara masih tinggi.


"Narkoba bertujuan akan menghancurkan generasi muda kita, untuk itu katakan tidak untuk narkoba," katanya Muhammad Awal Pane dalam pesan tertulisnya yang diterima suara independen, Jumat, (01/12/2017).


Lanjut Awal, Kasus narkoba di Sumut ini sangat marak. Peredaran jaringan narkoba di Sumut harus benar-benar diberantas Polisi. Apabila ada bandar-bandar narkoba yang melawan perlu ditindak tegas, "tegas Awal. 


Putra kelahiran kabupaten Padang Lawas Utara ini, mengimbau, kepada Polda Sumut untuk benar-benar memberantas peredaran narkoba di Sumut. Sebab narkoba tidak memandang siapa saja, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa," Ungkapnya. 


Awal menegaskan, peran penting petugas dalam menyikapi dan memberantas adalah dengan memberikan tindakan tegas terhadap pelaku kejahatan, agar benar-benar memberikan efek jera.


“Polisi harus berani bertindak tindak tegas, biar para pelaku kejahatan itu benar-benar jera atas perbuatannya,” Katanya. 


“Oleh karena itu, kita harus benar-benar ikut berperan dalam mencegah, bahkan memberantasnya,” tutupnya.


Foto: Pengurus Formasu Jakarta dan Sekitarnya. 




Jumat, 1 Desember 2017
Jurnalis: Rizki Zahri
Editor: Ardiansyah