Gubernur Sumut, Siap Mendukung Kegiatan Formasu Jakarta

Foto: Bersama Gubernur Sumut, dan Pengurus Formasu Jakarta. 

SUARA INDEPENDEN. COM, JAKARTA- Forum mahasiswa sumatera utara (Formasu) Jakarta dan sekitarnya turut hadir pada acara Silaturrahmi Gubernur Sumatera Utara yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta pada Jumat (8/12/2017) malam. 


Pada acara tersebut Formasu Jakarta memberikan Cindera  Mata kepada Gubernur Sumut  Ir, H Tengku Erry Nuradi, Msi sebagai tanda terima kasih atas support dan dukungannya pada acara  pelantikan Formasu yang sudah dilaksanakan sebulan yang lalu. 


Dedi Siregar selaku ketua umum Formasu menyampaikan, bahwa sebagai putra daerah Sumut yang domisili di Jakarta tentu kami selain mengawasi kebijakan Pemda juga siap saling bersinergi pada hal-hal yang positif, "katanya pada suara independen.com di Jakarta pada sabtu (9/12/2017) sore. 


Sedangkan Ketua Panitia Rapat kerja dan Family Gathering, Budi siswanto Harahap, Menyampaikan Langsung kepada Gubernur Sumut,  Bahwah Gubernur  siap mensuport kegiatan positif yang akan di adakan Formasu Jakarta, dan kita akan usahakan hadir di acara kalian," ujar Budi, Di hotel Borubudur, Jumat, (8/12/2017).


"Family Gathering dan Raker ini akan menjadi ajang silaturahmi, konsolidasi. Bagi anggota Formasu Jakarta," tutup budi. 





Selasa, 12 Desember 2017
Jurnalis: Rizki
Editor: Guntur setiawan