PERSIKAS Juarai Turnamen Sepak Bola PSDS CUP 2017 di Desa Sangau

Foto: Tim PERSIKAS Setelah meraih kemenangan. 

SUARA INDEPENDEN COM- turnamen sepakbola PSDS CUP tahun 2017 yang diikuti sebanyak 32 club sudah berakhir dengan berhasil melaju ke final PERSIKAS dari desa Kasang VS PERSIBANG dari Desa Pintu Gobang Kari, Final yang dilaksanakan pada Rabu 27/12/2017 dengan pertandingan final yang berdurasi selama 60 menit tersebut PERSIKAS dari desa Kasang berhasil meyakinkan seluruh penonton yang hadir dengan membawa tropi sang juara setalah berhasil memenangi adu penalti dengan skor 1:0 lapangan PSDS CUP Desa sangau tahun 2017 tersebut.

Pada pertandingan final tersebut juga di saksikan langsung oleh kepala desa Kasang Masrijal beliau menyampaikan ini adalah sebuah catatan prestasi yang membanggakan dari pemuda desa Kasang di penghujung tahun 2017 ini, dan saya berharap pada tahun2 selanjutnya PERSIKAS selalu bisa memberikan yang terbaik untuk desa Kasang, serta selalu menjaga kekompakan agar desa Kasang selalu disegani. Ungkapnya.

Puri selaku Ketua pemuda desa Kasang  menambahkan jangan terlena dengan kemenangan ini karena kedepannya masih banyak yang harus di raih, maka dari itu harus selalu tetap latihan dan jaga kekompakan jangan sampai kita merasa puas dengan hasil yang di dapat hari ini, tapi terus kejar prestasi di tempat lainya.Ujarnya

Gusriadi selaku ketua pelaksana ternamen PSDS CUP menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh klub yang berlaga di lapangan hijau PSDS CUP ini, dan kami selaku panitia meminta maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Kuansing kalau ada yang kurang berkenan selama kegiatan turnamen berlangsung. 
Dan untuk pengambilan hadiah bagi yang berhasil meriah juara dilaksanakan pada malam tahun baru di lapangan hijau PSDS Desa sangau dan sekalian penutupan ternamen PSDS CUP 2017;. Tutupnya.



Sabtu, 30 Desember 2017
Jurnalis: Arif Cahyadi
Editor: Hamzah