Sekda Kabupaten Merangin, Mengukuhkan Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Merangin Jabodetabek Priode 2017 - 2018

Foto: Pelantikan HMPMJ Priode 2017-2018

SUARA INDEPENDEN. COM, JAKARTA- Pengukuhan dilaksanakam di Fifo Cafe Resto Ciputat – Jakarta, Minggu (24/12) sekitar pukul 16.00 WIB. Acara yang dihadiri kurang lebih 150 mahasiswa dan pelajar Merangin di Jakarta ini, resmi dipimpin oleh Adit dan dihadiri tamu undangan bebagai daerah paguyuban yakni Kota Aceh, Sumut, Sumbawa dan Ambon.


Dalam sambutannya, Sekda berpesan kepada pengurus, pengukuhan HMPMJ ini merupakan awal dari kebangkitan para pemuda sebagai penerus dan pemikir Kabupaten Merangin kedepan.


“Selamat kepada pengurus HMPMJ yang dilantik, saya berpesan teruslah perkuat persatuan dan jaga kekompakan antar sesama. Ini merupakan awal dari kebangkitan para pemuda sebagai penerus dan pemikir untuk Merangin nkedepan,” singkat Sekda sembari memberikan motivasi dan semangat kepada pengurus HMPMJ yang dikukuhkan.


Sementara itu Ketua HMPMJ Adit, menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merangin, yang telah mendukung dan memupuk daya semangat para Mahasiswa asal Merangin yang tengah berjuang menimba ilmu diluar daerah.


“Terimakasih kepada pihak Pemkab Merangin, melalui pak Sekda Merangin yang telah resmi mengukuhkan kita pada hari ini (kemarin, red), dan dibentuknya pengurus HMPMJ ini merupakan wadah bagi Pelajar dan Mahasiswa saling tukar pikiran untuk kemajuan Merangin kedepannya,” ungkapnya.


Untuk memperarat tali silaturahmi antar sesama, Ketua HMPMJ Merangin ini juga berharap kepada pihak Pemkab Merangin, untuk membangun Sekretriat , sebagai tempat pelajar dan Mahasiswa untuk berteduh dan berkumpul bersama.


“Kita berharap kepada Pemkab Merangin, untuk dapat membantu Sekretariat HMPMJ sebagai wadah tempat berkumpul dan merupakan tempat langkah awal dalam menyusun program kegiatan kedepannya,” pungkasnya.(*)


Foto: Sekda Kabupaten Merangin. 




Senin, 25 Desember 2017
Jurnalis: Rizki
Editor: Ridho