30 Tahun Berdiri Organisasi IKAMI Sulsel Cab Ciputat, Telah Banyak Memberikan Sumbangsih Pemikiran Kepada Negara


SUARA INDEPENDEN.COM- Kegiatan Pagelaran Budaya dan Pra Reuni Alumni IKAMI Sulsel Cab.Ciputat Tangerang Selatan, Dengan mengambil Tema Dengan pagelaran budaya kita kembangkan semangat beradat dan berbudaya sebagai identitas lewat aspirasi, kreatif di tanah rantau.


Dalam sambutan Ketua IKAMI Sulsel Cab. Ciputat Muh, Apdal mengatakan, 30 Tahun lebih IKAMI Sulsel cab.ciputat Tangsel berdiri, sejak awal di bentuknya organisasi ini telah banyak memberikan sumbangsih nyata bagi perkembangan dan peradaban di Ciputat," Kata Apdal, Ke redaksi Suara independen.com, Selasa, (02/1/2018).


Afdal menyebutkan, Kami hadir dalam solidaritas kekeluargaan dan menjunjung tekad kesatuan bangsa, 30 tahun lebih perjalanan organisasi ini tentunya banyak melahirkan tokoh- tokoh kami membawa filosofi orang tua kami Sulsel seperti SIRI(MALU), membuat kami tetap berpacu menjaga solidaritas dan rasa kehormatan yang tinggi kepada siapapun.



Diketahui, Meski 30 tahun lebih tak memiliki sekretariat permanen buktinya organisasi kami masih bisa bertahan dengan daya dan mental pengurus, anggota yang luar biasa.

Seperti yang di ajarkan pada senior kami bertahan dalam badai sekali layar terkembang, pantang bagi kami untuk pulang, penyemangat kami apa bilang segala sektor mendukung kami baik Alumni, pemerintah, daerah,dan pemerintah setempat karena kami ada agen of change perubahan untuk lebih. Baik," tutupnya.






Selasa, 2 Januari 2018
Jurnalis: Rizki
Editor: Tarmizi