PK HIMMAH FH UMN Alwashliyah Laksanakan MUSKOM di kampus A UMN Alwashliah


SUARA INDEPENDEN. COM- Pimpinan Komisariat Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH) fak. Hukum UMN alwashliyah Medan menyelenggarakan Musyawarah Komisariat (MUSKOM) HIMMAH di UMN Alwashliyah kampus A. Ruangan Kelas Fakultas Hukum. (05/01/2018).


Musyawarah Komisariat ini diselenggarakan untuk pergantian kepengurusan PK HIMMAH Fakultas Hukum UMN Alwashliyah  periode 2018-2019, yang mana kepengurusan HIMMAH FH telah yang lama telah berakhir, demi regenerasi kepengurusan  HIMMAH di FH dibentuklah panitia MUSKOM. kata Haidir "sekretaris panitia".


Hadir dalam kegiatan Gubernur Fakultas Hukum "Alfarizi" yang juga kader HIMMAH Fak.  Hukum,  iya berharap melihat fakumnya kepengurus HIMMAH FH belakangan ini terlahirlah ketua HIMMAH FH yang mampu mendongkrak eksistensi HIMMAH di Fak. Hukum nantinya. Ucapnya. 


Musyawarah Komisariat (MUSKOM) HIMMAH FH UMN alwashliyah dibuka langsung oleh Ketua Umum HIMMAH Cabang Kota Medan "Ilham Fauji Munthe".

Dia menyampaikan selamat bermusyawarah tanpa gaduh adik adik sahabat HIMMAH di Fakultas Hukum. Bermusyawarahlah dengan baik, mempertimbangkan calon ketua yang bisa membawa HIMMAH lebih baik di Fak. Hukum.tutupnya.


Akhir pembukaan MUSKOM ditutup dengan do'a oleh sahabat "rizky abdiansyah lubis" untuk mengambil sukses dan lancarnya kegiatan ini. 05/01/2018.




Jumat, 5 Januari 2018
Jurnalis: Rizki
Editor: M rifai