Formasu Jakarta, Siap Melaksanakan Kegiatan Seminar Nasional Anti Narkoba Di Sumatera Utara

Foto: Pengurus Formasu Jakarta, Beraudiensi Kepala BNNP Provinsi Sumut Brigjend Pol, MARSAULI SIREGAR

SUARA INDEPENDEN. COM- Forum mahasiswa sumatera utara (FORMASU) Jakarta dan sekitarnnya Melihat kondisi sumatera utara sudah hampir 75% gawat dalam penggunaan narkoba, Maka dengan Hal itu sudah pantasnya dilakukan kegiatan Seminar anti Narkoba sekaligus dalam pelatihan berantas Narkoba sampai akar-akar nya di Provinsi Sumatera utara. 


Tujuannya adalah agar mahasiswa dan masyarakat tahu dampak negatif dari pada penggunaan narkoba tersebut. 


"FORMASU Jakarta siap turun Gunung Ke Provinsi Sumut dan akan membuat kegiatan Seminar Anti Narkoba di kabupaten labuhanbatu selatan demi menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. 


Berhubung ada perencanaan yang akan dilakukan dalam kegiatan seminar anti Narkoba sekaligus pelatihan berantas sampai akarnya di Kabupaten labuhanbatu selatan. Maka beberapa mahasiswa dan para pengurus pengurus FORMASU akan siap turun dan melakukan aksi yang sama dengan Kepala BNN SUMUT  Brigjend Pol MARSAULI SIREGAR dan Kapolda Sumatera Utara Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw, MH


Diketahui,  Kegiatan seminar Anti Narkoba Formasu Jakarta dilaksanakan pada tanggal 13 Maret 2018 tepat di Kantor Bupati labuhanbatu selatan. Yang Melibatkan Peserta Mahasiswa dan Pelajar dan Masyarakat diperkirakan yang hadir 1000 Peserta," kata Ketua Panitia Adi Nasution. 


Ketua panitia Seminar Anti Narkoba  Formasu Jakarta Adi Nasutian, berharap, seluruh anggota BNN sumut, KAPOLDA sumut, dan seluruh KAPOLSEK maupun dinas Pendidikan sumatera utara turut prihatin atas perencanaan kegiatan tersebut, dan mohon dukunganya agar sukses kami melaksankan Seminar Anti Narkoba. 








Selasa, 27 Februari 2018
Jurnalis: M. Rizki
Editor: Sawal T