Pulang Kampung, DPR RI Gelar Ngopi Bersama Mahasiswa Dan Pemuda Labuhanbatu


SUARA INDEPENDEN. COM, LABUHANBATU-  Organisasi Mahasiswa dan Pemuda Labuhanbatu gelar Diskusi dan Ngopi Bersama dengan H. Rambe Kamarul Zaman pada sabtu sore di warung kopi Onmada, Aek Tapa, Rantauprapat. Turut hadir dalam kegiatan tersebut HMI, GMNI, Pemuda Panca Marga, dan AMPG Labuhanbatu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk penguatan silaturahmi antara H. Rambe Kamarul Zaman dengan organisasi kemahasiswaan dan pemuda Labuhanbatu, sekaligus mendiskusikan hal-hal berkembang yang tengah terjadi ditingkat Nasional maupun permasalahan daerah.

H. Rambe Kamarul Zaman yang merupakan ketua DPR-RI Fraksi Partai Golkar dalam pemaparannya mengatakan, kehadiran beliau turun ke Labuhanbatu adalah dalam agenda pulang kampung. “ saya bisa hadir disini berkumpul dengan mahasiswa dan pemuda labuhanbatu karena saya sedang dalam agenda pulang kampung, dan nanti malam saya harus kembali kemedan lalu kejakarta ”. 

Ia juga menambahkan Anggota DPR RI harus sering turun ke daerah pemilihan masing-masing untuk mendengar keluhan masyarakat. “ Terkadang menjemput bola turun kedaerah dapil masing-masing harus sering dilakukan, gunanya adalah agar bisa lebih dekat dengan masyarakat dan bisa tau apa yang menjadi keluhan masyarakat secara langsung”. 
Setelah proses tanya jawab dengan mahasiswa dan pemuda, kegiatan tersebut akhirnya ditutup dengan foto bersama.




Minggu, 11 Februari 2018
Jurnalis: Hamzah
Editor: M. Rifai