AKBP Untung Sangaji mengunjungi Stand KEMAH



SUARA INDEPENDEN. COM- Kunjungan AKBP Untung Sangaji Wadir Pol Air POLDASU ke Stand KEMAH (Kedai HIMMAH) di Ramadhan Fair yang ke XV tahun 2018.


Untung Sangaji bangga  melihat kader kader HIMMAH yang sudah berani menciptakan Usaha melalui KEMAH (Kedai HIMMAH). Kader yang mandiri dan hebat bangga melihat adinda ilham munthe selaku ketua HIMMAH Medan.


Sosok AKBP Untung Sangaji yang familiar yang dikenal bukan hanya di Indonesian saja tapi hingga Internasional dengan tindakan tindakannya yang membahayakan diri dan jabatan nya, seperti belakangan ini aksinya menahlukkan Teroris Bom Sarinah Tamrin, Jakarta dan Penggerebekan Salon waria di Aceh Utara, tapi semua itu iya hiraukan demi misi memberantas teroris dan kaum waria yang telah menyalahi kodratnya.


Untung Sangaji yang disegani itu membuat Haru kader HIMMAH Medan karna telah hadir dalam undangan kami melihat Stand KEMAH. Ucap Ilham Munthe. 


Ilham menyampaikan banyak motivasi yang diberikan Bang Untung dalam berwirausaha untuk kalangan mahasiswa/i dan iya akan memfasilitasi KEMAH menjual KOPI Untung Sangaji dan mengajari kader HIMMAH menjadi Barista yang handal serta mampu bersaing dengan pengusaha pengusaha muda lainnya.








Minggu, 27 Mei 2018.
Jurnalis: Rizki
Editor: M. Rifai