Aminullah Siagian Dukung Bupati Labura

Foto: Bupati Labura bersama aktivis Labura di Jakarta


SUARA INDEPENDEN. COM- Ketua Umum Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HiMMAH) Aminullah Siagian merasa salut dan bangga terhadap Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE karena di masa kepemimpinan beliau sukses membangun infrastruktur dan Pendidikan di Kabupaten Labura. 


Aminullah mengatakan, ditengah kesibukan beliau sabagai Bupati Labura masih sempat kongkow bareng dengan aktivis Labura di Jakarta, " Kata Aminullah yang Juga Sekjen DPP KOMANDO. 


"Kami merasa sangat apresiasi kepada Bupati, karena beliau masih peduli terhadap mahasiswa yang ada di Jakarta.


Sedangkan Bupati  Labura menyampaikan, Mahasiswa agar menyiapkan diri dalan menyikapi dan menghadapi kemajuan lingkungan dan teknologi yang terus berkembang. Generasi muda harus mempersiapkan diri menghadapi tantangan dan dinamika kehidupan yang makin Modren, "ujarnya Bupati Labura di Jakarta. 


Untuk itulan Bupati kembali berpesan kepada mahasiswa asal daerah agar menuntut ilmu dengan penuh semangat. Sehingga kedepannya diharapkan mampu memberikan sumbangsih terbaik bagi kemajuan kabupaten Labuhanbatu utara. 



Diketahui yang hadir, puluhan mahasiswa Labura yang di Jakarta berdiskusi dan silaturahmi Dengan Bupati labura, salah satunya Aminullah Siagian yang dari Ujung padang Aek natas dan Ainul Yakin simatupang dari simpang alam kualuh uluh, dan Rajes Same yang juga akti vis dan ada Juga Ginanda siregar yang Juga Mantan Ketua Umum Himlab Raya Jakarta, kemudian Bupati menyampaikan mendukung putra terbaik di labura jakarta untuk mengambil posisi jabatan organisasi apa pun di jakarta, aminullah menambah kan mintak dukungan dan doa restu untuk bertarung Oktober 2018 kongres KNPI. 








Rabu, 2 Mei 2018.
Jurnalis: Rizki zahri
Editor: M. Rifai siregar