Ardiansyah saragih, Kutuk Keras Aksi Terorisme di Tiga Gereja di Surabaya

Foto: Pelantikan DPD Bakomubin simalungun


SUARA INDEPENDEN.COM- Santunan anak yatim dan pelantikan Bakomubin simalungun priode 2018 - 2023 Berjalan sukses. 

Ketua DPW Bakomubin Sumut H Ardiansyah Saragih memberikan pataka kepada ketua DPD Bakomubin simalungun, Gunawan S.pdi Priode 2018 - 2023 dilapangan rambung merah tgl 13 Mei 2018. 

 Rangkaian acara dengan penyantunan 150 anak yatim 50 org duafa' dan  tabligh akbar dalam rangka penyambutan bulan suci ramadhan 1439 H Oleh al ustad DR H Hasrat efendi samosir MA. 





Ardiansyah saragih menyampaikan di sela kegiatan, turut mengutuk aksi serangan bom di tiga gerja di Surabaya, Jawa Timur.


"saya mengutuk keras tindakan keji, biadab, dan tidak berperikemanusian itu. Apalagi terjadi di saat jemaat tengah beribadah,” tegas Ardiansyah dalam  acara pelantikan Bakomubin simalungun. 


Ardiansyah mengatakan agar aparat kepolisian bertindak segera menangani kasus ini terutama kepada para jemaat ataupun masyarakat yang terdampak karena kejadian tersebut, dan melakukan langkah-langkah taktis dalam penanggulangannya.


"Kami minta aparat bertindak cepat, memberikan jaminan, dan rasa aman kepada masyarakat. Kami dukung langkah tegas polisi menangani aksi terorisme karena perbuatan mereka itu keji,” kata Tokoh Pemuda Nasional ini. 


Tidak perlu takut, namun tetap waspada. #AyoLawanTerorisme,”tutupnya.









Senin, 14 Mei 2018.
Jurnalis: Hamzah
Editor: Ridwan