KNPI dan Demokrat Full Menangkan Edi-Ijeck di Pilgub Sumut



SUARA INDEPENDEN. COM- Wakil Ketua Umum DPP KNPI Lisman Hasibuan akan memastikan Edi Rahmayadi – Musa Rajekshah (EDY  – MUSA ) akan menang dalam Pilgub Sumut 2018 nantinya.

Melihat dari pada aspirasi Pemuda dan Mahasiswa yang berkembang di seluruh Provinsi  Sumatera Utara yang menginginkan suatu perubahan di Provinsi Sumatera Utara agar Pemerintahan kedepan bersih dari KKN .

“Maka DPP KNPI mendukung EDI – MUSA harus Jadi Gubernur Sumut termasuk bersih-bersih mafia tanah di Sumut,” kata Lisman  Jakarta Kamis, (17/5/2018)

Melalui suatu kajian dan analisa panjang serta diskusi-diskusi kecil bersama Pemuda dan Mahasiswa, tergabung dalam KNPI dalam merumuskan kemenagan EDI – MUSA turunlah MPI KNPI, juga Ketua DPP Partai Demokrat urusan usaha Mikro dan PKL  DR Subur Sembiring Ke Sumut untuk menginisiasi suatu pertemuan di Pasar Sembada bersama masyarakat.

“Hadir pada saat itu langsung Edi Rahmayadi memberikan arahan visi-misi maju sebagai Cagub Sumut di pertemuan tersebut, Rabu,(25/4/2018) di Pasar Padang Sembada Bulan Medan,”  terang Lisman.

Sosok DR Subur Sembiring, biasa disapa Bang Subur dikenal sebagai sosok senior pada Kepemudaan Indonesia duduk saat ini sebagai MPI KNPI dan Sebagai Kader  Demokrat salah satu Ketua Bid Urusan Usaha Mikro dan PKL menggiring Partai Demokrat agar memberikan dukungan penuh ke EdI – MUSA sebagai Cagub – Cawagub Pilgub Prov Sumut 2018

Hal ini direspon sangat baik pada saat itu oleh Ketum DPP Demokrat SBY, sehingga acara deklarasi terlaksana dengan sukses dan meriah, di Hotel Tiara Medan Hari Selasa (15/5/2018)

Subur Sembiring mengatakan  dukungan KNPI dan Partai Demokrat ke EDI – MUSA tidak ada dorongan sponsor dari manapun.

“Ini hanya panggilan bathin dan mata hati melihat kondisi Sumut dalam kondisi yang kronis Pemerintahannya, maka Sosok EDI – MUSA yang pantas menduduki Kursi Gubernur – Wakil Gubernur Sumut di Tahun 2018 nantinya, kami pastikan menang dengan konsolidasi yang sudah berjalan saat ini,” pungkasnya.











Jumat, 18 Mei 2018.
Jurnalis: Rizki
Editor: Hamzah