PDIP Kembali Pakai Branding 'Indonesia Hebat' di Pilkada Serentak


SUARA INDEPENDEN. COM- PDI Perjuangan menggunakan kembali branding 'Indonesia Hebat' untuk gelaran pilkada serentak. Branding tersebut pernah digunakan oleh PDIP pada Pilkada tahun 2014 lalu.


"Kemarin di Rakernas diputuskan oleh Ibu Ketum, bahwa dalam menuju pilkada kita akan memakai branding Indonesia Hebat. Branding Indonesia Hebat itu pernah dipakai di tahun 2014 oleh PDIP," kata Ketua DPP PDIP bidang politik dan keamanan Puan Maharani di Kantor DPP PDIP, Jl Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (3/5/2018).


Puan menuturkan, dalam mensosialisasikan partai di era milenial seperti sekarang diperlukan sesuatu yang eye catching. Penggunaan branding tersebut pun, dikatakan oleh Puan, sebagai salah satu upaya partai agar masuk ke generasi zaman now


"Apa yang akan kita pergunakan ini adalah bagaimana salah satu mengikuti zaman sekarang atau zaman now, zaman milenial. Harus ada eye catching-nya dalam mensosialisasikan partai ke depan," sebutnya.

Lebih lanjut, Menko PMK itu menyampaikan bahwa branding Indonesia Hebat tersebut akan terus digunakan pada Pileg dan Pilpres 2019. "Ke depannya, dalam pileg-pilpres tentu saja akan kita branding kembali Indonesia Hebat itu sehingga ada turunannya," tutup Puan



Jumat, 4 Mei 2018.
Jurnalis: Hamzah
Editor: Rizki