Caketum KNPI bersama Pimpinan OKP Hadiri Bukber di Kediaman Ketum OSO hadir Juga Presiden Joko Widodo



SUARA INDEPENDEN.COM - Kegiatan Buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD RI Oesman Sapta bersama Anggota DPD RI di hadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan sejumlah Pimpinan OKP Tingkat Nasional dan Caketum KNPI Jakson AW Kumaat / Ketua DPD KNPI Prov. Sulut, Kamis 31/05/2018, "Terang Waketum DPP KNPI Lisman Hasibuan

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang mencandai nama-nama yang kerap disebut sebagai capres dan cawapres di acara buka puasa bersama di kediamannya.

Di antara yang dicandai Oesman ialah Presiden Joko Widodo yang telah mendeklarasikan pencapresannya serta Ketua Umum PAN sekaligus Ketua MPR Zulkifli Hasan.

"Ini zaman Pilkada Pak. Tapi juga zamannya calon-calon Presiden dan Wapres Pak. Jadi banyak sekali ini yang dekat-dekat untuk jadi calon presiden dan calon wapres," kata Ketua Umum Hanura itu.

"Tapi di sini yang udah pasti tampil ini Pak Zul (Zulkifli Hasan) kelihatannya," lanjut Oesman.

Ia lantas mendoakan semua yang hadir diberi keselamatan hingga tahun 2019 yang merupakan tahun berlangsungnya pemilu.


"Semoga kita ketemu di masa yang akan datang. Sampai dengan 2019. Mengerti maksud saya kan? Karena di sini enggak boleh kampanye," ucap Oesman.

"Ini bulan puasa hari baik, bulan baik, tidak boleh kampanye, tidak boleh berkampanye. Hanya boleh menikmati makanan. Semoga bisa memenuhi selera bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian," tutur Oesman menutup sambutannya. 









Jumat, 01 Juni 2018.
Jurnalis: Ardi
Editor: M. Rifai