Capres dan Cawapres, Kodam Center Siap Memenangkan Prabowo dan Sandiaga

Foto: Ketua Umum Kodam Erwin Hasibuan 

SUARA INDEPENDEN.COM- Hasil rapat Dewan Pengurus Pusat Koalisi Pemuda dan Mahasiswa (KODAM) di gedung aula cemara asri. Erwin Hasibuan menyatakan untuk Pilpres 2019 tetap komitmen Presiden baru atau ganti Presiden. 


Alasannya Ketua Kodam, Bahwa Dengan memilih Bapak Prabowo-Sandiaga Uno sebagai Presiden Republik indonesia Periode 2019-2024 yang akan datang. Kita dari barisan muda akan beri kesempatan buat Prabowo-Uno yang sudah dinyatakan pasangan calon pilpres 2019-2024.


Erwin mengatakan, "Barisan muda harus bisa jadi panutan dan regenerasi yang handal dalam membangun, termasuk Uno yang sudah di kategorikan kader pemuda politik yang handal dalam ilmu perekonomian,  Kata erwin 10/08 di wawancarai oleh media blogspot.


"kami memandang Sandiaga Uno adalah seorang pengusaha yang sukses di Indonesia ini, makan dengan hal itu sudah seharusnya beliau yang memimpin, Karena kita ketahui bersama bahwa Indonesia butuh seorang  yang bisa mengatasi ekonomi yang tidak stabil di Republik yang kita cintai ini", tegas Erwin.


Senada juga disampaikan Djoko santoso yang termasuk staft khusus IT KODAM center berkata, melihat beberapa serangan media saat ini baik facebook, instagram, twitter dll. Saya melihat begitu banyak postingan-postingan beragam editan yang saling menghujat dan menjatuhkan kedua pasangan pilpres. Saya rasa tidak usah sampai seperti itu, cukup dengan melihat segala kekurangan diri masing-masing, lalu membenahinya. Agar tidak terjadi keributan antara rakyat indonesia,"ujarnya.


"Kita beri satu kesempatan untuk pemuda dalam berkarya. Saya rasa Prabowo dan Uno sangat positif sehingga mampu meng Inplementasikan karya nya untuk indonesia," tutupnya.




Sabtu, 11 Agustus 2018
Jurnalis: Rinaldi
Editor: Henra