Buya Gustami, Hadiri Konferwil Ke- XIV HIMMAH Sumut




SUARA INDEPENDEN.COM- Pimpinan Wilayah Alwashliyah Sumut menghadiri KonferWil  ke- XIV Himmah Sumut di Sibolga Tapanuli Tengah. Hadir dalam acara tersebut Bupati Tapanuli Tengan (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani, ketua PD Alwashliyah Tapteng H Syahfari Hasibuan, ketua Sekolah Tinggii Ilmu Ekonomi (STIE) Alwashliyah Tapteng Zuber, Dedi Iskandar angota DPD RI, Ketua DPP Himmah pusat, Aminullah, Sabtu (8/9/18).


Mewakili PW Alwashliyah Sumut Buya Gustami Anmar Al qisthi Hasibuan S.Sos. I.M. M.Pd menyampaikan Himmah kuat Washliyah hebat.

Himmah sebagai medan latihan tempat berhimpun Mahasiswa Muslim merupakan regenerasi Washliyah kedepan, membina jiwa militan demi mengembangkan amanah syariat, serta ajaran islam mulia.

Senyum, sapa, silaturrahmi, hidup Himmah takbir, disambut gemuruh takbir peserta. Bagaimana Dakwah ketika itu Buya, tanya salah seorang kader, sebagai organisasi kader dan Dakwah tentuya sejarah kami menjadi Da,i sekarang diawali aktivis dakwah yang padat, waktu Ber Himmah kita istiqomah dalam dakwah bahkan kita puya desa binaan yakni desa Petatal dan desa Simpang Empat Buntu Pane Tinggi Raja, Himmah activis Dakwah.


Pengalaman pribadi kami baik lebih maupun kurang, positip atau negatif akan saya jadikan evaluasi buat perkembagan Himmah kedepan.




Buya Gustami Juga menyampaikan ribuan terima kasih kepada PW Alwashliyah Sumut yang memberikan amanah kepadanya dan terima kasih kepada panitia konfrensi Himmah dan juga kepada semua yang membantu baik adik – adik Himmah Sibolga Tapteng, pemerintah setempat khususnya Buat Bupati Tapteng yang banyak membantu Alwashliyah Tapteng.

"selamat datang pemimpin Himmah Sumut di Konfirwil ini, semoga Himmah Kuat dan Lebih Mantap yang akan datang, beliau menitipkan salam sayang dan bangga kepada ribuan kader Himmah yang hadir, dari Prof Dr. H. Sauful Akhyar Lubis ketua PW Alwashliyah Sumut yang lagi berada di Kuala Lumpur dan Kanda H. Isma Ardia Pulungan S.Ag, MH, yang masih di Madinah mengerjakan Ibadah Haji dan insya Allah akan menuju tanah air beberpa hari lagi.



Disela acara Buya Gustami juga banyak bercerita dalam diskusi kecil tentang pengalaman kepada adik – adik mahasiswa.





Minggu, 9 September 2018
Jurnalis: RinaldI
Editor: Ahman Rasyid