Ginanda siregar, Ucapkan Selamat Bertugas Gubernur Sumut Edy-ijek


SUARA INDEPENDEN.COM- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah, bersama delapan provinsi lainnya di Istana Negara Jakarta, Rabu (5/9/2018) kemarin.


Ketua Dewan Perwakilan Organisasi (DPO) Forum mahasiswa Sumatera Utara (Formasu Jakarta) Ginanda Siregar mengucapkan, selamat dan sukses atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Abangda Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah periode 2018-2023.


"Selamat bertugas, semoga amanah dengan janji-janji politik tentunya bisa diterapkan secepatnya bagi warga Sumatera Utara. Saya yakin dikepemimpinan Abangda Edy dan Ijek, Sumut akan menjadi provinsi yang bermartabat," kata Ginanda Siregar yang juga Ketua HIMMAH Banten.


Ginanda menyakin, Abangda Edy dan Ijek tidak akan lupa atas janji-janji politiknya..Edy dan Ijek juga diyakini akan merangkul seluruh mahasiswa dan masyarakat untuk mewujudkan visi Sumut Bermartabat.


"Menjadi Gubernur bukan tujuan utama melainkan bagaimana bisa merealisasikan visi misi Eramas dalam rangka membangun Sumut. Merangkul seluruh masyarakat, Sumut Bermartabat merupakan akhir yang kita cita-citakan," ujar Ginanda yang juga mantan Ketua Himlab Raya Jakarta.



Ginanda berharap dikepemimpinan Abangda Edy Rahmayadi tidak akan terulang lagi 'Korupsi' berjemaah di Sumatera Utara, sebab Sumut itu indentik Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN). Sehingga ke depan Sumut bisa lebih maju dan bermartabat lagi. 









Jumat, 7 September 2018
Jurnalis: Rifki 
Editor:Budi