DPW Bakomubin Sumut, Akan Gelar Pelatihan Dakwah Digital

Foto: Ketua umum DPW Bakomubin Sumut H. Ardiansyah saragih bersama Ustad Abdul Somad


SUARA INDEPENDEN.COM- Dewan pimpinan wilayah Badan Kordinasi Muballigh indonesia (DPW Bakomubin) Sumatera utara, akan menggelar pelatihan Dakwah Digital, yang diperuntukkan bagi ratusan kader Muballigh kota medan, Kota Binjai dan Kabupaten Deliserdang.



Kegiatan tersebut dirancanakan akan berlangsung pada Sabtu 17 November mendatang, pukul 09.00 Wib- Selesai, di Hotel Garuda Plaza Jalan SM Raja Medan.


Hal tersebut dikatakan Ketua Umum DPW Bakomubin Sumut H.Ardiansyah Saragih SH, MSi ke Redaksi Suara Independen, Rabu, (31/10/2018).




Tokoh Pemuda Nasional ini mengatakan, kegiatan pelatihan Dakwah Digital ini di gelar, dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan berdakwah menggunakan media sosial (Medsos) dan media dunia maya yang sangat praktis dan murah untuk menjangkau umat yang luas.



Kegiatan tersebut akan menghadirkan narasumber dari Majelis Ulama indonesia (MUI) sumut dan Dinas Komunikasi dan informatika (Diskomimfo) Provinsi Sumatera Utara yang dipandu oleh pengurus Bakomubin sumut," kata Ardiansyah saragih.




Rabu,  31 Oktober 2018
Jurnalis: Suharno
Editor: Gerardin