Gelar Festival Sholawat Nasional Yayasan An-Namiroh Menjadi Tuan Rumah


SUARA INDEPENDEN. COM- Yayasan An-Namiroh yang beralamat di Jalan Cidawolong Kampung Babakan Koang RT 02 RW 12 Desa Biru Kecamatan Majalaya menggelar festival sholawat Nasional. Kegiatan tersebut dilaksanakan dikampus MI / MTS An-Namiroh, Minggu ( 21/10/2018).


Ketua panitia kegiatan Asep Saepulloh S.Ag mengatakan festival sholawat nasional digelar dengan maksud yang pertama memperingati hari santri nasional, yang kedua, sebagai sarana dakwah islamiyah dan yang ketiga menjalankan amanat dan perintah dari DPP PKB. Sedangkan tujuannya adalah menggali potensi dan membuka ruang untuk para santri dan santriwati di bidang Seni Islami dan Dakwah, ujarnya.


Lebih lanjut Asep Saulepulloh ini mengatakan bahwa jumlah peserta festival sholawat nasional ini diikuti 30 peserta, berasal dari 6 kecamatan yaitu Ciparay, Pacet, Kertasari, Majalaya, Paseh dan Kecamatan Solokan Jeruk.

Asep Saepulloh S.Ag mengungkapkan tema dari kegiatan festival shalawat nasional adalah Bersama Santri Damailah Negeri.


Diakhir pembicaraan Asep Saefulloh S.Ag yang biasa di panggil kang Uep mengapresiasi terhadap pemerintah pusat yang keberpihakan terhadap pesantren, yaitu adanya hari santri nasional dan rencana undang undang ( RUU ) tentang pesantren.






Senin,  22 Oktober 2018
Jurnalis: Gerardin
Editor: Ridwan