Ketua HIMMAH Medan, Isi Materi Di Acara GMKI Cabang Medan


SUARA INDEPENDEN. COM- Ketua Umum HIMMAH Medan  Ilham Fauji Munthe Isi materi pada acara "Masa Perkenalan GMKI Cabang Medan Gelombang III" bertempat di aula pusat kegiatan mahasiswa GMKI cabang Medan, 18 Oktober 2018.

Dalam kegiatan tersebut Dihadiri oleh peserta sebanyak 200 Orang terdiri keterwakilan dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Kota Medan. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas sebagai bentuk dan wadah perkenalan,  bertukarpikiran dan wawasan mahasiswa. Ungkap Ketua GMKI cabang medan Hendra Manurung. 

Ilham Munthe menyampaikan materi tentang "peran mahasiswa dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI". sebagai mahasiswa harus bisa menjadi tauladan yang baik ditengah-tengah masyarakat. Tentunya pigur tauladan itu memuat pengetahuan, wawasan, cerdas dan tangkas,  serta berbudi pekerti yang tinggi sebagai bentuk insan intelektual bisa menjadi pemersatu bangsa dan menjaga keutuhan NKRI,  ungkap Ilham.

Tambah Ilham, Mahasiswa harus jeli dalam menganalisis kondisi zaman yang serba moderen sekarang ini.  Apa lagi dengan bermodalkan android kita bisa melihat perkembangan dunia, informasi. Maka pandailah dalam bertindak jangan terpengaruh oleh berita-berita hoax yang akan memecah persatuan dan kesatuan bangsa ini. Jadilah mahasiswa penyejuk hati di tengah-tengah masyarakat.  Karena menjaga keutuhan NKRI adalah kewajiban kita sebagai generasi penerus bangsa ini. Tutup ilham.






Jumat,  19 Oktober 2018
Jurnalis: Rizki
Editor: Andi S