Ketua PC PMII Kota Medan dan Ketua PC Himmah Kota Medan, Dampingi Kapolda Sumut Di UMN



SUARA INDEPENDEN.COM- Kapolda sumatera utara Bapak Irjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, SH berkunjung ke Univeesitas Muslim Nusantara yang di dampingi Ketua PC PMII Medan Ali rahman Sihombing (kiri) dan Ketua PC HIMMAH Medan Ilham Fauzi Munthe dalam rangka menghadiri Kuliah Umum sekaligus memberikan arahan dan bimbingan kepada mahasiswa UMN, Sabtu 13 Oktober 2018.


"Beliau menyampaikan bahwa mahasiswa harus mengambil andil dan bersinergi dalam menjaga kamtibmas di Sumatera Utara khususnya kota medan,"katanya.


Lanjut Kapolda Sumut,  beliau juga menyampaikan bahwa Polri adalah bahagian dari masyarakat, untuk itu mari kita sama sama saling menjaga agar sumut dapat aman, kondusif, dan nyaman. Apalagi  2019 yang akan datang kita melaksanakan pemilihan Presiden, DPR RI, DPRD Tingkat I dan II, serta DPD RI.


"Kami berharap kedepan kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan dengan baik dan tenram, di samping itu beliau berpesan kepada adek - adek mahasiswa agar selalu menjalankan konstitusi yang berlaku di negara ini agar ketika melakukan unjuk rasa atau menyampaikan pendapat di muka umum memiliki etika dan santun dan jangan sampai terprovokasi oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab.




Sabtu, 13 Oktober 2018.
Jurnalis: Rinaldi
Editor: Andi