Calon Ketua Umum KNPI, Haris Prtama: Hadir Hut Al Washliyah dan Silaturahmi Dengan Organ Bagian


SUARA INDEPENDEN.COM- Pengurus Besar Al Jam'iyatul Washliyah merayakan ulang tahun yang Ke- 88, 1930 -2018 di Kantor Al Washliyah
Jl. Ahmad Yani No.41, RT.13/RW.2, Cempakah, Putih, Kota Jakarta Pusat.


Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah siagian hadir dikegiatan tersebut, menyampaikan, Al washliyah telah banyak memberikan kontribusi kepada negara dalam bentuk pembangunan umat beragama, berbangsa dan bernegara di Negara Kesatuan Republik Indonesia, sejak zaman kemerdekaan hingga saat ini," kata Aminuah siagian.


Di acara tersebut Hadir juga Calon ketua umum DPP KNPI Haris Prtama dan dia meminta restu kepada Pengurus Al washliyah, dan Organ Bagian Al Washliyah untuk mendukung beliau menjadi Ketua Umum KNPI.




Aminullah mengatakan, siap mendukung Kongres di Aceh dan akan mendukung Ketua Umum DPP KNPI Haris Prtama untuk menjadi ketua umum sudah sepatut nya lah calon apa pun namanya apa lagi ketum KNPI meminta restu ke PB Al Washliyah sebagai Orang Tua dan Induk Organ Al Washliyah," tegasnya.


Sedangkan Ketua Umum GPA Wizdan Fauran Lubis mengatakan, "selamat hari Ulang tahun Ke-88 Al washliyah" Jayalah Al Washliyah Zaman Berzaman," kata Wizdan.


Alhamdulillah, dengan bertambahnya usia Al washliyah, kita semua bangga dan bersyukur, atas Ridho Allah SWT dan ini sabagai bukti sejarah bahwah Al washliyah dapat bertahan dari zaman ke zaman," ungkapnya.


Wizdan juga menyampaikan, "Bahwa Kami Dari Pengurus GPA siap mensukseskan Kongres DPP KNPI, dan akan memenangkan saudara Haris Prtama menjadi Ketua Umum,"tegasnya.



Diketahui kegiatan tersebut dihadiri, Ketua Umum PB Al Washliyah Dr. H.Yusnar Yusuf, MS, Sekretaris Jenderal, Masyhuril Khamis, dan Ketua Umum ISARAH Al washliyah, Ketua Umum Muslimat Al Washliyah, Ketua Umum Angkata Putri Al Washliyah, dan lain-lain.





Jumat, 30 November 2018
Jurnalis: Rizki
Editor: Alfin