DJM Pastikan 90% Suara Papua Ke Jokowi

Foto: Relawan DJM Papua bersama Presiden RI di Papua

SUARA INDEPENDEN. COM- Relawan Doakan Jokowi Menang yang terdaftar resmi di TKN Register 302 Sangat mengapresiasi kembali kedatangan Presiden Joko Widodo ke Papua  untuk sekian kalinya dalam rangka kunjungan kerja, Jumat (16/11/2018 ). 


Ketua Umum Doakan Jokowi Menang ( DJM ) dalam hal ini Lisman mengatakan bahwa semenjak Jokowi menjadi Presiden ke 7 Baru kali ini orang Papua di  Nasional sangat di Perhitungkan dan mendapat posisi yang strategis di dalam Istana Negara seperti Bapak Lenis Kogoya sebagai Staf Khusus Presiden RI,  Kombes Pol Jhnny Edison Isir Sebagai Ajudan Presiden RI Dan Menteri Pemberdayaan Wanita RI Ibu Yohana Yambise.




Relawan Doakan Jokowi Menang disingkat DJM sudah di deklarasikan di Tanah Papua bulan Agustus 2018 dan telah terbentuk jaringan ke seluruh Kabupaten / Kota di Tanah Papua bahkan sudah di deklarasikan di beberapa Provinsi di Indonesia dengan Ketua Dewan Pembina DJM Lenis Kogoya dan Ketua Umum Lisman Hasibuan dengan tujuan mengajak seluruh rakyat Indonesia mendoakan Jokowi menang dan terpilih kembali Dua Periode sebagai Presiden ke 8 nantinya Terang Lisman.


DJM akan melaksanakan sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk melakukan doa terus menerus ke seluruh Papua agar  Jokowi menang kembali dua Periode dan target kita 90% Suara Papua untuk Jokowi tutup Lisman.



Senin, 9 November 2018
Jurnalis: Ardi
Editor:Rizki