OK Otrip Ngetem di Lokbin, Pedagang Mengaku Senang


SUARA INDEPENDEN. COM- Para pedagang  mengaku senang dengan masuknya OK Otrip yang sekarang menjadi Jak Lingko ke dalam Lokasi Binaan (Lokbin) Susukan. 


Pasalnya, Lokbin yang dulunya sepi kini menjadi ramai dari para pembeli yang didominasi oleh para sopir angkot OK-25 jurusan Pasar Rebo Kalisari dan OK-28 jurusan jurusan Pasar Rebo Taman Wiladatiga.


Pantauan dilokasi, lokbin terlihat menjadi keluar masuk para sopir angkot. Lokasi itu juga menjadi tempat mengetem dan menjadi ramai. Sambil menunggu muatan sekitar 10 menit, para sopir langsung memesan kopi dan makan serta bersenda gurau dengan teman-teman sepenanggungannya.


Salah satu pedagang gado-gado, Sri Insiah (48) mengaku sangat senang sekali, karena dagangnya mengaku ludes habis terjual sejak keberadaan angkot yang kini mengetem di tempat usahanya.


"Senang sekali, dua hari kebelakang ini dagangan saya habis terus,'' Kata Sri di lokasi, Kamis (1/11/2018).


Sri berharap dengan adanya OK Otrip masuk ke dalam Lokbin, para warga atau pejalan kaki dapat mampir ke dalam Lokbin untuk berkuliner.


"Ya moga aja orang-orang yang lewat di depan pas liat lokbin rame, pada kesini deh,'' ungkapnya.


Menanggapi hal tersebut, Kasudin KUKMP Jakarta Timur Samsu Rizal Kadafi berharap agar para pembeli dan pedagang menjadi ramai sampai seterusnya.


"Semoga saja ramai terus sampai seterusnya agar pedagang dibanjiri para pembeli," ungkap Rizal saat ditemui di lokasi.





Kamis,  01 November 2018
Jurnalis: Ade
Ed