Ginanda Siregar, Silaturahmi Dengan Anggota DPD RI Asal Sumatera Utara Dedi Iskandar Batubara


SUARA INDEPENDEN.COM- Ketua Komite III DPD RI Dedi Iskandar Batubara menerima kunjungan dari Ginanda Siregar, kedua pemuda tersebut yang sama-sama putra Sumatera Utara berbincang-bincang membicarakan tentang pembangunan Sumatera Utara, di Gedung Nusantara V, Kamis 20 Desember 2018.


Sebagaiamana layaknya seorang adik (Junior) kepada abangnya (Senior). Ginanda Siregar sebagai Calon Anggota Legislatif Kabupaten Labuhanbatu Selatan Dapil 5 (Kecamatan Sungai Kanan-Silangkitang) menyampaikan kepada Dedi Iskandar selaku seniornya yang juga abang angkatnya beberapa permasalahan Sumatera Utara khususnya Labuhanbatu Selatan.


Ginanda mengaku masih banyak PR yang harus dikerjakan dalam pembangunan Sumatera Utara kedepannya, seperti Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Kabupaten yang belum genap 10 tahun itu harus konsisten dalam membangun sumber daya manusianya dikalangan usia muda khusunya, karena pemuda adalah aset bangsa,"kata Ginanda.



Besar harapan Ginanda Siregar agar Dedi Iskandar dapat memperjuangkan pembangunan Sumatera Utara kedepannya melalui kursi DPD RI di Komite III yang meliputi : Pendidikan, Agama, Kebudayaan, Kesehatan, Pariwisata, Pemuda dan olahraga, kesejahteraan sosial, Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, Tenaga kerja dan transmigrasi, Ekonomi kreatif, Pengendalian kependudukan/keluarga berencana, dan Perpustakaan.


"Atas dasar tufoksi di komite III itulah cara yang tepat untuk memajukan daerah yang diwakili bang Dedi Iskandar (Sumatera Utara)," tutup Ginanda.





Jumat, 21 Desember 2018.
Jurnalis: Rinaldi
Editor: Amrin S