POLRESTABES Medan, Dapat Penghargaan: PC HIMMAH Medan Apresiasi Kinerja Bang Dadang


SUARA INDEPENDEN. COM- Ilham Fauzi Munthe selaku ketua (Himpunan Mahasiswa Al Washliyah) HIMMAH Kota Medan apresiasi kinerja Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH,. SIK,. M.Si. 


Ilham menilai bahwa, penghargaan yang diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan  Reformasi Birokrasi ( MenPAN-RB ) kepada Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH,. SIK,. M.Si senin, 11/12 yang lalu di hotel Ballroom Hotel Sutan Jakarta.  predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Kategori  "A" atas pelayanan publik yang diterapkan selama ini, yang lansung diberikan oleh Pak Menteri PANRB Syafruddin, MSi.  merupakan bukti nyata bahwa Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto, SH,. SIK,. M.Si selama ini bekerja dengan baik.


Lanjut Ilham, prestasi yang di perolah Polrestabes Medan harus dipertahankan dan di tingkatkan, tentunya hal tersebut tidak terlepas dari peranan mahasiswa dan pemuda begitu juga masyarakat Kota Medan. karena sesungguhnya kebersamaan dan sifat saling menjaga dan membangun kesadaran dalam menciptakan Kota Medan yang Kondusif aman dan nyaman bukan hanya tugas Polrestabes Medan saja, tetapi itu juga bahagian tugas kita sebagai Mahasiswa, sehingga Kota Medan benar rumah kita



Kamis, 20 Desember 2018.
Jurnalis: Rizki
Editor: Amri