Memperingati Hari Jadi Kab Labuhanbatu selatan ke 13, DPRD Kab Labusel Gelar Sidang Paripurna Istimewa


SUARAINDEPENDEN. COM- Kabupaten Labuhanbatu selatan memperingati hari jadi ke 13. H. M Romadon Nasution Sebagai Ketua FRAKSI GOlKAR DPRD Kab. Labuhanbatu selatan mengucapkan Dirgahayu Ke- 13.



“Ditengah pandemi covid 19 jangan pesimis, kita harus optimis. Karena ketika semuanya bersinergi persoalan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu selatan bisa terselesaikan dengan baik,” kata Romadon disela- sela Rapat Paripurna di Kantor DPRD kabupaten labuhanbatu selatan, Rabu, (21/7/2021)



Lanjut Romadon, meski dilaksanakan sederhana, tidak mengurangi rasa hormat dan khidmat, pihaknya mengucapkan selamat hari Jadi Kabupaten Labuhambatu selatan ke 13.“ Meski palaksanaan tidak seperti biasa, namun langkah ini untuk menjaga kesehatan sesuai dengan protokoler kesehatan di tengah mewabahnya virus corona,” katanya disela- sela acara Paripurna.


M. Romadhon berharap , pada usia yang ke 13 ini, masyarakat kabupaten Labuhanbatu selatan diberikan kesehatan dan kesejahteraan. Dan pemerintah bisa terus memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat Labuhanbatu selatan



Rabu, 21 Juli 2021
Jurnalis: Rizki
Editor: Hamzah