Ketua DPRD Labusel Edy, Sampaikan Ucapan Dukacita Atas Wafatnya Wakil Ketua H Zainal Harahap




LABUSEL-  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu selatan H.Zainal Harahap meninggal dunia di RSUD Kota Pinang. Almarhum meninggal dunia dalam usia kurang lebih 73 tahun sekita 16: 00 WIb, Sabtu (16/03/2024).

Ucapan belasungkawan ini datang dari Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu selatan Edy Prapat usai mendengar kabar duka yang tersebar dengan cepat.


“Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun, Atas nama pribadi dan keluarga besar DPRD Kabupaten Labuhanbatu selatan saya mengucapkan turut berdukacita semoga almarhum Husnul Khotimah, diampuni segala salah dan dosanya, dilapangkan kuburnya serta ditempat pada tempat yang baik disisi Allah SWT," Ucap Edy Prapat.

Ketua PAN Lebusel Edy menyampaikan, Secara pribadi saya menilai, Alhamdulillah saya kenal baik dengan Almarhum, kami sering berkomunikasi, berkoordinasi dan membangun silaturrahmi terkait kemajuan Kabupaten Labuhanbatu selatan, apalagi almarhum merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu selatan.


Menurut Edy Prapat, dengan kepergian Almarhum tentunya masyarakat Kabupaten Labuhanbatu selatan, khususnya Kabupaten Labuhanbatu selatan telah kehilangan salah satu tokoh politik atau politisi ulung yang selama ini selalu memperjuangkan kehidupan dan aspirasi masyarakat.

"Melalui kesempatan ini saya mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Labuhambatu selatan dimanapun berada, mari bersama kita memberikan doa khusus kepada Almarhum (H. Zainal Harahap) dan keluarga yang ditinggalkan untuk tetap sabar serta tabah menghadapi musibah ini," Ucap Ketua PAN Edy Prapat.

Selamat jalan sahabat, selamat jalan politisi tangguh, segala jasa dan kebaikanmu akan selalu kami kenang dan semoga dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT.



Sabtu, 16 Maret 2024
Jurnalis: Rizki
Editor: Hamzah