LAPAK : Polisi Berani Tembak, Kami Berani Mati..

Foto: Ketua Umum Laskar Pemuda Batak ( LAPAK), Ali Lubis SH
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Umum Laskar Pemuda Batak (LAPAK) Ali Lubis SH, sekaligus berprofesi sebagai ADVOKAT, Angkat bicara terkait "AKSI BELA ISLAMA" 4 November 2016. Akan dihadiri oleh seluruh ULAMA dan Elemen Masyarakat yang berjumlah kurang lebih 1 Juta Umat islam didepan Istana Negara RI.

Menurut Ali Lubis, Kasus Penistaan Agama yang dilakukan oleh saudara AHOK terhadap agama islam tidak dapat didiamkan," ujar Ali Lubis ketika Redaksi menghubunginya, Selasa ( 1/01/2016).

Ali Lubis Menjelaskan,  ini sudah keterlaluan dan kasus ini sudah menjadi ISUUE nasional dan internasional, terlebih AHOK bukan lah Umat Islam jadi tidak Pantas mengatakan dan mengomentari terkait isi dari Kitab Suci Umat islam yaitu Al Quran apalagi menghina serta menjadikannya Lelucon dalam berpidato," ujarnya.

Ali Menambahkan, Sangat menyayangkan sekali atas pernyataan dari beberapa Oknum Pihak POLRI, Bukannya bersikap Tegas dan Menangkap penista Agama sesuai dengan aturan dalam Pasal 156a dan UU ITE No 11 tahun 2008 Pasal 28 ayat 2, malah mengeluarkan pernyataan sekaligus Perintah untuk menembak para demonstran yang tergabung pada AKSI BELA ISLAM tanggal 4  november 2016 jumat esok," ujar Ali Lubis

Bagi kami jika memang dalam Aksi tersebut harus MATI kami sangat Siap sekali karena MATI Sahid dalam membela Agama ALLAH merupakan cita-cita semua Umat ISLAM.

Ali Lubis menegaskan, Sekali lagi saya Katakan, Jika Hukum Negara sudah di KEBIRI maka Hukum Agama harus di tegakkan, Allahu Akbar.,"tutupnya.


Selasa, 01 November 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Ginanda