Kapolri Ke- Sumatera Utara: disambut Antusias Para Tokoh- Tokoh Ulama

Foto: Kapolri Jenderal Tito Karnavian, tiba dimedan disambut tokoh- tokoh Ulama
SUARA INDEPENDEN.COM, MEDAN- Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta rombongan tiba Pada hari Sabtu tgl 4 April 2017 bertempat di Bandara KNIA Medan.

"Kedatangan Kapolri tersebut disambut oleh seratusan orang  tokoh dari Sumatera Utara yang terdiri dari Pimp. Wilayah Muhammadiyah Sumut, Pimp. Wilayah NU Sumut, Ketua PW NU Kab. Deliserdang dan rombongan, Pimp. Wilayah Alwashliyah Sumut, Ketua FKUB Sumut, Ketua MUI Sumut, Ketua MUI kota Medan, Ustat Amhar Nasution.  Kapolda Sumut, Wakapolda Sumut beserta  seluruh pejabat Utama Polda Sumut beserta istri, Walikota Medan, Kapolrestabes Medan, Kapolres Deliserdang  dan berapa Rektor diantaranya Rektor Univ Muhammadiyah , Rektor Univa. 

Kapolri ke Medan Sumatera Utara dalam rangka lounching e-policing dengan nama "polisikita sumut" dilapangan merdeka Medan pada hari Minggu tanggal 5 Pebruari 2017.

"Ikut dalam rombongan mendampingi Kapolri beberapa Pati Polri  diantaranya Kabaharkam Polri, Asop Kapolri, Asrena Kapolri, Kadiv TI dan Sahli Kapolri bidang Jemen. Penjemputan ini merupakan wujud dukungan seluruh tokoh agama terhadap  Kapolri yang akan melounching aplikasi e-policing," kata pimpinan Wilayah NU Sumut dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumut disela sela menunggu kedatangan Kapolri bertempat diruang tunggu VVIP Bandara KNIA. 

Sekitar pukul 22.45 Wib Kapolri dan rombongan masing-masing beserta istri tiba dengan pesawat sriwijaya air, turun dari pesawat langsung bersalaman  dengan para tokoh  yang sudah menunggu ketibaan bapak Kapolri dan rombongan.

"Terlihat suasana penuh kekeluargaan dan keakraban ditengah percakapan antara Bapak Kapolri dengan tokoh agama yang ikut menyambut.



Minggu, 4 Februari 2017
Jurnalis: indah Wahyuni
Editor: Ginanda siregar