Ketua DPRD Labusel: Edy Siap Maju Sebagai Calon Bupati Pada Pilkada 2024



LABUSEL- Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu selatan, Edy yang juga Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) menyampaikan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati Labuhanbatu selatan mendatang. Seperti diketahui Pilkada Labuhanbatu selatan bakal digelar pada tahun 2024.

"Saya siap maju calon Bupati Bupati Labuhanbatu selatan, Kita tunggu hasil survei dan keputusan partai," kata ketua DPRD Labusel Edy, ketika dihubungi, Sabtu, (19/03/2024).




Edy menyampaikan, apabila masyarakat ingin kemajuan, saya siap sebagai calon bupati labuhanbatu selatan pada tahun 2024 ini.


Menurutnya, selama lebih empat tahun menjabat sebagai Ketua DPRD, Edy mengaku telah banyak mengenali persoalan-persoalan yang ada di Bumi santun berkata Bijaka Berkarya . Karena itu,  jika dirinya dipercaya masyarakat menjadi Bupati , ia akan berusaha maksimal menuntaskan persoalan-persoalan tersebut.


"Program dan strateginya apa dan bagaimana, ya nanti saya sampaikan kalau saya sudah jadi calon bupati," tuturnya.


Diketahui, Ketua Edy Prapat dikenal masyarakat labuhanbatu selatan orang yang sederhana dan penolong bagi masyarakat dan sering membantu orang-orang yang sakit di rumah sakit.



Sabtu, 9 Maret 2024

Jurnalis: Rahmat

Editor: Ridwan W