Prabowo Jelaskan Alasan Gerindra dan PKS Usung Anies-Sandiaga

Ketua Umum Gerinra, Prabowo Subianto
Suaraindependen.com,Jakarta- Setelah melewati berbagai dinamika politik, Partai Gerindra dan PKS akhirnya mengumumkan pasangan calon yang akan diusung dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang
.
Di kediaman Prabowo Subianto, Jalan kertanegara nomor IV, ‎kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (23/9/2016) pada pukul 19.00 WIB, petinggi partai Gerindra dan PKS akhirnya resmi mengusung Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

Prabowo menyebut alasan pihaknya mengusung pasangan Anies-Sandiaga.Uno.

"Untuk perubahan Jakarta, kami memlih yang terbaik sehinga kami mencalonkan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon gubernur dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai calon wakil gubernur," ujar Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di depan kediamannya.

Saat pengumuman tersebut, Anies sendiri yang mengenakan kemeja putih lengan panjang tampak tersenyum begitu juga Sandiaga Uno.

Dalam pengumuman tersebut Prabowo didampingi petinggi PKS seperti Presiden PKS Sohibul Iman dan eks Presiden PKS Hidayat Nur Wahid
.
Rencananya setelah pengumuman, pasangan calon yang telah ditetapkan ini akan langsung mendaftar ke KPUD DKI di Jalan Krama raya.


Jum-at, 23 September 2016
Jurnalis: M,Saddam
Editor: Asso