DPP PKB Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana Bantu Banjir di Sekitar Jakarta


SUARA INDEPENDEN.COM- Seperti kita ketahui musim hujan dipenghujung Desember tahun 2019 dan menjelang Tahun Baru 2020 begitu derasnya, tak terkecuali wilayah Jakarta dan sekitarnya. 


Beberapa lokasi bahkan tidak dapat diakses dan dilalui oleh kendaraan bermotor, mengakibatkan arus lalu lintas menjadi lumpuh, hal lainnya adalah banyaknya rumah-rumah warga yang terkena genangan air mulai dari selutut sampai sepinggang orang dewasa bahkan ada yang melebihi ukuran itu.


Gerakan Peduli DPP Partai Kebangkitan Bangsa yang membidangi Sosial dan Penanggulangan Bencana langsung turun ke lokasi membantu para korban untuk memastikan semua kebutuhan korban dapat tercukupi.




Marwan Dasopang, sebagai Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana DPP PKB langsung menginstruksikan kepada teamnya untuk turun kelapangan serta berkordinasi dengan jajaran stakeholder terkait seperti  Kementerian Sosial RI untuk segera membantu dan mengevakuasi para korban. 


Untuk sementara ini DPP PKB telah membuka posko bantuan bencana banjir yang menimpa warga Jakarta dan sekitarnya di depan masjid Jami' Al Irsyad, Jalan KH. Hasyim Asyari, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Tangerang. 

Sampai saat ini menurut team DPP PKB yang berada dilapangan, Yoktan, akan memberikan paket saji makanan instan terhadap 1000 keluarga (KK) yang membutuhkan.




Rabu, 01 Januari 2020
Jurnalis: Ari s
Editor: Hamka