Agus Yudhoyono Targetkan Pemilihnya Bukan Hanya Anak-anak Muda

Foto: Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menjelaskan target pemilih dirinya bukan hanya akan berasal dari anak-anak muda dan pemilih pemula.

Tetapi juga, mereka yang telah berusia dewasa dan juga pemilih orang tua dan lansia.

"‎Saya katakan tidak ada prioritas khusus ya. Jadi misalnya saya katakan ini, kesannya saya tidak konsen dengan segmen atau kelompok pemilih lainnya. Semua sama penting dan prioritas. Tapi saya lebih pada natural," ucapnya saat ditemui di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta, Minggu (9/10/2016).

Meski begitu Agus Yudhoyono tidak menampik bahwa saat ini anak sulung SBY tersebut mengungguli elektabilitas dari pemilih pemula dan anak muda.

"Kalau saya memiliki tempat sendiri di kaula muda itu natural. Saya ingin anak muda Jakarta khususnya itu jadi anak muda yang positif, energik, dan diarahkan untuk kemajuan kota Jakarta," jelas Agus Yudhoyono.

Sebelumnya, Lembaga Riset Media Survei Nasional (Median) merilis hasil survei terhadap elektabitas dan perilaku pemilih di Pilkada DKI Jakarta 2017. Menurut hasil survei, 29 persen anak muda 20 tahun ke bawah di DKI mengunggulkan pasangan Agus-Sylviana Murni.


 Minggu, 09 Oktober 2016
Jurnalis: M.Z. Saddam
Editor: Indah Wahyuni