PP HIMMAH: Aksi Bela Islam Ke- II 4 November 2016, Akan dihadiri Seluruh Kader HIMMMAH Se- Indonesia

Foto: Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP-HIMMAH), Aminullah siagiam.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) Aminullah Siagian, Angkat bicara terkait Aksi bela islam 4 November 2016, Akan dihadiri seluruh kader HIMMAH Se- indonesia didepan Istana Negara RI.

Menanggapi hal itu, Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP-HIMMAH) siap mengerahkan massa berjihad bersama para ulama dan ummat Islam lainnya, untuk satu tuntutan yang sama mengawal fatwa MUI membela agama tangkap dan penjarakan Ahok yang telah menghina ummat Islam dan para ulama," ujar Ketua Umum PP- HIMMAH Aminullah Siagian, saat redaksi Suara independen Menghubunginya melalui Via telephon, Selasa (01/11/2016).

Foto: Kader Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH), Ketika Demo Menuju Kantor Gubernur DKI Jakarta, 14 Oktober 2016  Yang Lalu.
"Menurut Ketua Umum PP-HIMMAH Aminullah Siagian, Kasus Penistaan Agama yang dilakukan oleh saudara AHOK terhadap agama islam tidak dapat didiamkan," ujarnya.

Sebab menurut Aminullah, Sampai saat ini Ahok yang merupakan Penghina Al Qur'an masih belum diproses oleh aparat penegak hukum. Sehingga memicu kemarahan para ulama dan ummat Islam. saat beredar seruan Jihad Fi Sabilillah untuk penjarakan Ahok pada Hari Jum'at 04 November 2016 selesai Sholat Jum'at Long March dari masjid Istiqlal menuju Istana,"ujarnya.

Bagi kami jika memang dalam Aksi tersebut harus MATI kami sangat Siap sekali karena MATI Sahid dalam membela Agama ALLAH merupakan cita-cita semua Umat Islama," tegas Aminullah siagian.

Aminullah menegaskan, Sekali lagi saya Katakan, Jika Hukum Negara sudah di KEBIRI maka Hukum Agama harus di tegakkan, Allahu Akbar.,"tutupnya.



Selasa, 01 November 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Ginanda