Ahok Melaksanakan Misa Natal di GKY Pluit

Foto: Calon Gubernur Dki Jakarta Ahok Melaksanakan Ibadah di Gereja Kristus Yesus (GKY), Pluit, Jakarta Utara
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Calon Gubernur DKI Jakarta yang juga petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melaksanakan Ibadah Misa Natal bersama keluarga. Dia bersama keluarga sore ini melaksanakan ibadah Misa Natal di Gereja Kristus Yesus (GKY), Pluit, Jakarta Utara.

Ahok tiba di GKY, Pluit, Jakarta Utara sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (25/12/2016). Dia datang bersama Istrinya Veronica Tan dan anak ketiganya Daud Albeenner Purnama. 

Dia telihat memakai kemeja lengan panjang berwarna biru sedangkan Veronica Tan memakai baju cokelat. Sebelumnya Calon Gubernur DKI Jakarta juga melaksanakan ibadah Natal pada pagi hari di lokasi yang sama. 

Kedatangannya sore ini sedikit berbeda, jika saat ibadah pagi hari tadi dia mengajak anak pertamanya Nicholas Sean Purnama, untuk sore ini giliran anak ketiga Daud Albeenner Purnama yang diajak ke gereja. Ahok tampak duduk di barisan ke empat belas bersebelahan dengan anak ketiganya yang memakai baju hijau.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mulai meninggalkan GKY Sekitar pukul 18.16 WIB. Banyak dari jemaah yang berswafoto dengannya. Selama hampir dua jam Ahok dan keluarga mengikuti rangkaian Misa Natal di Gereja Kristus Yesus (GKY).



Minggu, 25 Desember 2016
Jurnalis: Indah Wahyuni
Editor: Suharno