Ditelepon Agus, Ahok Ajak untuk Bertemu

SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Pasangan cagub-cawagub DKI nomor urut 1 Agus Yudhoyono-Sylviana Murni sudah berkomunikasi dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. Agus memberikan selamat atas kemenangan Ahok-Djarot di Pilgub DKI berdasarkan hasil hitung cepat beberapa lembaga survei.

"Tadi saat Pak Ahok dalam perjalanan dari Kebagusan ke rumahnya di Pantai Mutiara, Bu Sylvi menelepon Pak Ahok tapi tidak terangkat. Setelah dihubungi kembali, Bu Sylvi mengucapkan selamat kepada Pak Ahok atas hasil hitung cepat. Lalu telepon diserahkan kepada Mas Agus dan mengucapkan selamat juga," kata Juru Bicara tim Ahok-Djarot Raja Juli Antoni yang dikutip di detik.com, Rabu (15/2/2017).

Raja juga menyebut bahwa Ahok secara pribadi mengucapkan terima kasih dan mengajak Agus-Sylvi untuk bertemu. 

"Ahok mengatakan terima kasih dan mengajak untuk bertemu," tutupnya.

Raja mengatakan, apa yang dilakukan oleh pasangan Agus-Sylvi sebagai kedewasaan dalam berdemokrasi. Hal tersebut menunjukkan bahwa Agus merupakan cerminan pemimpin muda yang patut dijadikan contoh bagi politisi lain.

"Ini momentum yang bagus untuk memulai komunikasi politik. Ini juga bisa menjadi awal untuk mengembangkan gagasan dan visi misi Mas Agus yang mungkin bisa dipertajam oleh Pak Ahok," ujarnya.


Rabu, 15 Februari 2017
Jurnalis: Asso
Editor: M.Z.saddam