Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis se-Indonesia Wilayah Kalimantan, Mendapat Sambutan Hangat Dari Tokoh dan Ulama

SUARA INDEPENDEN.COM - Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis se-Indonesia (FKMTHI) wilayah Kalimantan kembali mendapat sambutan hangat oleh tokoh-tokoh ulama, tadi malam Koordinator Wilayah bersilaturahmi kepada KH. Dr. Khairil Anwar, M. Ag. yang dulu pernah menjabat sebagai Rektor sewaktu masih menjadi STAIN Palangkaraya dan sekarang menjadi IAIN Palangkaraya serta Imam besar Mesjid  Darussalam Palangkaraya. (16/4/17) 

Silaturahmi tersebut ditujukan untuk mengharapkan kesediaan beliau sebagai salah satu pembina FKMTHI Kalimantan dengan segala kerendahan hati agar FKMTHI lebih berkah dengan binaan beliau dan permintaan tersebut beliau terima dengan antusias hingga dengan bertambahnya pembina tersebut korwil berharap FKMTHI Kalimantan mampu menjadi lebih baik dengan binaan-binaan dari tokoh-tokoh yang luar biasa.  

Dalam penyiaran nilai-nilai Al-Qur'an hendaknya FKMTHI ini juga mampu bekerjasama dengan jurusan-jurusan lain agar penyebarannya lebih mudah. Tutur pak KH. Dr. Khairil Anwar dalam nasihatnya.  

Selain bertemu beliau Korwil juga bertemu dengan ketua Baznas Kota Palangkaraya Bpk. Khairuddin Halim yang juga merupakan Imam Besar Mesjid Darussalam,  seperti satu dua pulau terlampaui beliau juga sangat bersedia untuk menjadi salah satu pembina di FKMTHI Kalimantan ini,  serta beliau pun menginginkan FKTMHI mampu membantu memakmurkan mesjid Darussalam ini dengan metode-metode yang akan dirembukan kembali.  

"Setelah bertemu dengan dua tokoh ulama tersebut korwil berharap FKMTHI ini lebih kuat dan jaya dengan bekal- bekal yang bernilaikan al-Qur'an dan Hadis serta memberikan pengajaran-pengajaran kepada masyarakat dan generasi muda agar memahami dan mencintai nilai-nilai Islam berdasarkan Al-Qur'an yang tentunya sesuai nasihat dan harapan yang telah disampaikan para pembina dan sesuai tujuan FKMTHI Kalimantan sendiri yang berfokus pada kemasyarakatan dan pengkaderan.



Senin, 17 April 2017
Jurnalis: Asso
Editor: Suharno