HIMA KOSGORO 1957: Pilkada DKI Jakarta, Mahasiswa Harus Garda Terdepan Menjaga Ketertiban

SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa KOSGORO 1957 Baskoro Dewandaru Rambe, Angkat bicara terkait Pilkada DKI Jakarta.

Menurut Baskoro, Mahasiswa yang ada DKI Jakarta khususnya harus menjadi garda terdepan dalam hal menjaga ketertiban dan keberlangsungan Pilgub DKI Putaran ke-2 agar berjalan tertib dan damai serta tidak adanya kampanye-kampanye negatif di Hari H yang menyudutkan dan dapat merugikan salah satu kandidat," katanya.

Tokoh Pemuda Nasional ini mengungkapkan, "Pengerahan masa dari luar Jakarta di hari H, ini tindakan mencederai Demokrasi kita yang ada di indonesia," kata Baskoro Dewandaru Rambe ketika Redaksi Suara independen menghubunginya, Selasa, (18/4)

"Saya mendukung langkah Pemerintah khususnya Kapolri dan menag yang melarang Pengerahan Masa dari luar Jakarta ke Jakarta menjelang Hari H. Pertanyaannya ngapain ? Pengen ikut nyoblos? KTP Jakarta aja enggak pada punya, apa pengen bikin rusuh?,"ungkap Baskoro.

"Bialah masyarakat Jakarta memilih sesuai hatinya, Masyarakat Jakarta itu cerdas-cerdas bisa menilai mana yang mempunyai visi misinya Kerja Nyata dan mana yang visi-misinya hanya rangkaian dongeng belaka."tutupnya.



Selasa, 18 April 2017
Jurnalis: Suharno
Editor: Hamzah