Lomba Orasi Kebangsaan Dihadiri Pimpinan OKP Cipayung




SUARA INDEPENDEN. COM- Memasuki hari ke – 3 Gebyar rangkaian kegiatan Jambore Kebangsaan dan Wirausaha  kegiatan diisi dengan aneka ragam kegiatan hiburan, outbond, bakti sosial, perlombaan dan orasi ilmiah. Di kawasan jambore Cibodas, Jumat (27/10).

perlombaan diikuti oleh perwakilan masing-masing OKP dengan jumlah 49 peserta. dengan mengusung tema;  “bersatu, kreatif, jayakan Indonesia”

sejak pagi panitia telah sibuk menyiapkan perlombaan, Tampak peserta jambore antusias mengikuti kegiatan tersebut. 

Selain orasi ilmiah kegiatan juga diisi  dengan outbond Kegiatan yang digagas oleh 15 organisasi cipayung plus berlangsung dengan  penuh semangat dan keceriaan.  

Salah satu peserta lomba andre mengatakan; kegiatan selain mengasah kreatifitas mahasiswa juga melatih kemampuan dalam berbicara di publik, kami sangat menikmati perlombaan ini. Ujarnya.

Tampak hadir Ketua Umum masing-masing OKP memberikan semangat kepada peserta lomba. Mereka terdiri dari Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH) Aminullah Siagian, mantan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Ketua Pemuda Asia Afrika Beni Pramula dan Presiden International Confrence On Islamic Youth Education Indonesia Tantan Taopik Lubis.





Sabtu, 28 Oktober 2017
Editor: Hamzah
Jurnalis: Ginanda