HIMMAH UINSU, Mengembangkan Bakat Mahasiswa


SUARA INDEPENDEN. COM, MEDAN- Pimpinan Komisariat Himpunan Mahasiswa Alwashliyah (HIMMAH)  Sekawasan UIN SU Gelar kegiatan HUT HIMMAH Ke 58 & gebyar maulid Nabi Muhammad Saw 1939 H. 


Respon mahasiswa/i UINSU khususnya dan kampus lain umumnya merespon baik  kegiatan tersebut, ada tiga perlombaan yg diselenggarakan pada tanggal 7-9 Desember 2017 dihalaman Aula Kampus UINSU Medan, yaitu lomba solo religi, fashion show, dan pidato Islami. Acara juga dimeriahkan dengan  adanya Bazar Orang Medan (BOM). 


Dengan adanya perlombaan itu mahasiswa dapat mengaktulisasikan bakatnya dibidang masing2 ungkap Andre Septi Khadafi selaku ketua Panitia Pelaksana. 


Hal senada ketua Pimpinan Cabang HIMMAH Kota Medan "Ilham Fauji Munthe" mengapresiasi kegiatan tersebut, harapan kedepan HIMMAH UINSU lebih aktif dan kreatif serta membuat kegiatan2 yg positif.


Kami dari PC HIMMAH Kota Medan Mendukung sepenuhnya kegiatan kegiatan yg diselenggarakan oleh Komisariat HIMMAH Terkhusus di UINSU, di jaman sekarang ini mahasiswa dituntut harus lebih kreatif dalam bersaing. dan diharapkan kader kader HIMMAH UINSU mampu bersaing secara ilmu keintelektualan maupun secara sosial. Ungkap ilham kembali.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ayahanda PD Alwashliyah Kota Medan ( diwakili oleh ayahanda Abdul Wahab) sekaligus menutup acara tersebut.

Tanggapan yang positif dan apresiasi untuk Kader kader HIMMAH UINSU. Karena dalam berorganisasi yg terpenting adalah kekompakan dan kesolitan yg harus dibangun. Dengan kompak dan solid pasti kader HIMMAH UINSU mampu menjadi Garda terdepan dalam membangun bakat bakat mahasiswa UINSU Medan. Ujarnya yg juga merupakan Senior HIMMAH Alumni UINSU Medan.

Dan untuk Gebyar Maulid Nabi Muhammad Saw 1939 H tausiah agama yang di isi oleh ustadz kondang Lintas kota Al Mukarrom Ustadz Bukhori Arrusly S.Pd.I. "Ketua Departemen Dakwah HIMMAH Kota Medan" mengajak seluruh Mahasiswa dan Kader HIMMAH UINSU untuk mencintai Rasulullah sebagai Patron sebagai Idola Pemuda Mahasiswa Zaman Now, "tutupnya. 



Senin, 11 Desember 2017
Jurnalis: Budi
Editor: M. Rifai