Jelang Lebaran, Formasu Jakarta: siap Melaksanakan Mudik Bersama Mahasiswa Ke Sumut



SUARA INDEPENDEN.COM- Forum mahasiswa sumatera Utara (FORMASU) Jakarta dan sekitarnya akan siap melaksanakan mudik gratis Mahasiswa menuju Provinsi Sumatera Utara, yang akan dilepaskan keberangkatan mulai dari Jakarta Sabtu, (02/06/2018).


Kegiatan tersebut mengangkat tema" Peran Mahasiswa, Pemuda, dan Netralitas Polri, Sukseskan Pilkada Sumut, Hindari isu Sara dan Berita Hoax, Serta Jaga Kekondusifan".


"Kordinator mudik bersama Adi Nasution mengatakan, Mudik bersama ini tujuannya adalah bagaimna kami dari kalangan mahasiswa yang ada di Jakarta bisa kompak di perantauan ini, tentu harapannya untuk membangun sumut dan ikut serta mensukseskan Pilkada sumatera utara 2018," Kata Adi Nst ke Redaksi, Rabu, (23/06/2018).


Adi menjelaskan, "Kami memandang sangan perlu kekompakan mahasiswa apalagi hari ini sumut lagi pesta demokrasi Pilgub sumut".tegasnya. 


"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk teman-teman Mahasiswa dan selamat sampai tujuan,"


Ia berharap agar Polda sumatera utara bisa berpartisipasi dan membantu mahasiswa dan menyediakan Bus mudik gratis, apalagi kegiatan kami tinggal hitungan hari," tutupnya.




Rabu, 23 Mei 2018.
Jurnalis: Rizki Hsb
Editor: Akmal